Anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Ω Merilis PV Pertama


2020-12-23T00:00:00.000Z
Anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Ω Merilis PV Pertama
Penulis : Febr1chiban
Kategori : Berita

Situs web resmi untuk anime televisi seri novel ringan Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu milik Yukiya Murasaki memposting video promosi pertama untuk musim kedua, Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Ω, pada hari Selasa. Video tersebut mengungkap lebih banyak anggota pemeran dan pemutaran perdana April 2021 untuk musim tersebut.

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

Miku Itō sebagai Lumachina Weselia

Aoi Koga sebagai Rose

Fumiko Uchimura sebagai Horn

Chinatsu Akasaki sebagai Fanis Laminitus

Musim ini akan tayang perdana pada bulan April di saluran TBS dan BS-TBS.

Satoshi Kuwabara (Dagashi Kashi 2, Black Jack) mengarahkan musim kedua di Tezuka Productions dan Okuru ke Noboru. Kazuyuki Fudeyasu kembali dari musim pertama untuk menangani komposisi seri, dan Shizue Kaneko kembali merancang karakternya.

Anggota pemeran yang kembali termasuk Masaaki Mizunaka sebagai Diablo, Yu Serizawa sebagai Shera L Greenwood, dan Azumi Waki sebagai Rem Galleu.

Musim pertama anime ini ditayangkan perdana di Jepang pada Juli 2018. Crunchyroll menayangkan anime tersebut ke seluruh dunia di luar Asia, dan Funimation menayangkan anime tersebut di Amerika Serikat, Kanada, Inggris Raya, Irlandia, Australia, dan Selandia Baru. Funimation juga mengalirkan pangkat Inggris untuk serial tersebut.

Yūta Murano (Brave Beats, Dream Festival!) Mengarahkan anime di Ajia-do. Yuki Nishioka menjabat sebagai direktur animasi utama. Teppei Satō mengarahkan fotografi di Asahi Production Shiraishi Studio, dan Satoshi Motoyama mengarahkan suara di Half HP Studio. Lima pengisi suara utama (Waki, Serizawa, Hara, Okubo, dan Katō) menampilkan lagu tema pembuka "DeCIDE" di bawah nama unit "SUMMONARS 2+." Serizawa membawakan lagu tema penutup anime.

J-Novel Club merilis seri novel asli dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Dalam MMORPG Cross Reverie, Takuma Sakamoto sangat kuat sehingga dia dipuji sebagai "Raja Iblis" oleh pemain lain. Suatu hari, dia dipanggil ke dunia lain - tetapi dengan penampilan yang sama dengan yang dia miliki di game! Di sana, dia bertemu dengan dua gadis yang sama-sama menyatakan diri sebagai Summonernya. Mereka telah melakukan Enslavement Ritual untuk mengubahnya menjadi Summon mereka ... tapi saat itulah kemampuan pasif "Magic Reflection" dari Takuma diaktifkan! Sebaliknya, gadis-gadis itulah yang menjadi budak! Meskipun Takuma mungkin adalah Penyihir terkuat yang pernah ada, dia tidak tahu bagaimana cara berbicara dengan orang lain. Saat itulah dia membuat pilihan: bertindak berdasarkan kepribadiannya dari game!

“Luar biasa? Tapi tentu saja ... aku Diablo, yang dikenal dan ditakuti sebagai Raja Iblis! "

Maka mulailah kisah petualangan dengan Raja Iblis yang sangat kuat yang mengguncang bumi (atau setidaknya seseorang yang bertindak seperti itu) menghadapi dunia lain!

Kodansha menerbitkan novel pertama dengan ilustrasi oleh Takahiro Tsurusaki pada Desember 2014, dan menerbitkan volume ke-13 pada bulan Juni. Manga Fukuda diluncurkan pada bagian Kodansha Suiyōbi no Sirius (Wednesday Sirius) di layanan Niconico pada bulan Juni 2015, dan volume ke-12 dikirimkan pada bulan Oktober. Seven Seas Entertainment merilis manga dalam bahasa Inggris.