Manga Grand Blue Hiatus karena Sakit Punggung

2021-01-08T00:00:00.000Z
Bagikan:      
Manga Grand Blue Hiatus karena Sakit Punggung
Penulis : Febriansyah
Kategori : Berita

Manga komedi Grand Blue Dreaming karya Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka memulai jeda di Kodansha's Good! Februari edisi Februari. Majalah Sore pada hari Kamis. Pengumuman tersebut mencatat bahwa Inoue menderita sakit punggung karena terlalu banyak bekerja, dan manga akan tetap dalam masa jeda sampai dia pulih.

Kodansha Comics merilis manga secara digital dalam bahasa Inggris, dan itu menggambarkan ceritanya:

Setelah pindah sendiri ke kota tepi pantai, Iori Kitahara melakukan debut perguruan tinggi yang tidak pernah dia antisipasi. Babak baru dalam hidupnya terungkap, penuh dengan penyelaman dengan gadis-gadis cantik dan kejahatan dengan sekelompok bajingan yang menyenangkan! Pakar idiot Kenji Inoue dan otoritas au naturel Kimitake Yoshioka membawakan Anda kisah perguruan tinggi yang gemilang penuh dengan kejenakaan yang dipicu oleh minuman keras!

Inoue dan Yoshioka meluncurkan manga di Kodansha's Good! Majalah Afternoon pada bulan April 2014. Crunchyroll juga merilis chapter manga saat mereka debut di Jepang.

Manga tersebut menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada Juli 2018. Amazon Prime Video mengalirkan anime tersebut ke seluruh dunia saat ditayangkan. Manga ini juga menginspirasi film aksi langsung yang dibuka di Jepang pada Agustus 2020.

Sumber :【animenewsnetwork.com】